Home

Rabu, 19 Januari 2011

KHASIAT AIR ZAM-ZAM

KHASIAT AIR ZAM-ZAM

Air Zam-Zam bukanlah air yang asing bagi kaum Muslimin. Air ini mempunyai keutamaan yang sangat banyak. Rasulullah telah menjelaskan kegunaan air tersebut. Beliau bersabda,"Sebaik-baik air yang ada di muka bumi adalah Zam-Zam. Di dalamnya terdapat makanan yang mengenyangkan dan penawar penyakit."[ Hadits hasan. Lihat Shahih Targhib wa Tarhib, Syaikh al Albani, 2/18] Apa rahasia dibalik air yang banyak memiliki khasiat dan penuh barakah ini?

KEUTAMAAN DAN KHASIAT AIR ZAM-ZAM

Dari penjelasan Rasulullah dan para ulama dapat diketahui, bahwa air Zam-Zam memiliki barakah dan keutamaan. Di antara dalil-dalil yang menunjukkan keutamaan air Zam-Zam dapat disebutkan sebagai berikut.

عَنْ جَابِرٍ وَابْنِ عَبَّاسٍ قَالَ رَسُوْلُ اللهِ -صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ-: مَاءُ زَمْزَمَ لمِاَ شُرِبَ لَهُ (أخرجه أحمد وابن ماجه)

"Dari Jabir dan Ibnu 'Abbas, Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,"Air Zam-Zam, tergantung niat orang yang meminumnya."[Hadits shahih. Lihat Irwa-ul Ghalil, al Albani, 1/218.]

Ibnul Qayyim berkata,"Ketika berada di Mekkah, aku mengalami sakit dan tidak ada tabib dan obat (yang dapat menyembuhkannya). Akupun mengobatinya dengan meminum air Zam-Zam dan membacakan atasnya berulangkali (dengan al Fatihah), kemudian aku meminumnya. Aku mendapatkan kesembuhan yang sempurna. Akupun menjadikannya untuk bersandar ketika mengalami rasa sakit, aku benar-benar banyak mengambil manfaat darinya."[Lihat Zaadul Maad, 4/162, Cetakan Muassasah ar-Risalah, Beirut.]

Rahasia Kelebihan Air ZamZam

- Merupakan air yang terbaik di atas muka bumi & mampu mengobati berbagai macam penyakit (dengan izin Allah)
- Zamzam diberkati dan engenyangkan peminumnya
- Peneympurna hajat bagi peminumnya (denagn izin Allah)
- Menambah kekuatan pada tubuh
- Salah satu mata air dari mata air surga
- Sebagian dari tanda keimanan dan terbebasnya seorang muslim dari salah satu sifat kemunafikan (karena orang munafik tidak mengimani kelebihan-kelebihan dari air zamzam tersebut)
- Minuman dari orang-orang mulia
- Air Zamzam keluar dari kawasan yang paling mulia di muka bumi.


Buruan beli dan Rasakan Khasiartnya....

Harga Eceran @ Rp. 17.000



Pemesanan ke-Agenan Hub: Fadhli  dengan via sms 
 0813129357560/085743865760
E-Mail:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lokasi Toko An-Najah

Lokasi Pengunjung

Surat At-thur .Syaikh Al-Ajmy

Listen to Quran